Friday, November 11, 2011

Meet Doctor Smile....

Meet Doctor Smile

..Dia adalah sahabat saya namanya Ferli Rahutomo. Hampir setiap hari kami mengobrol dan bertukar pendapat mengenai visi dan misi langkah kami kedepan . Sebelumnya kenapa sih saya menyebutnya "Doctor Smile". This guy is so awesome...ditempat kerja kami ferli hampir setiap bulan dia menyabet "employee of the month dan juga smile of the month".... keren. Setiap kali bertemu dengan sesama karyawan atau siapa saja..lah..dia selalu memberikan senyuman ..dan tidak dibuat-buat begitu genuine.

Ketika saya bertanya "why are you doing that?" ..jawaban yang ia lontarkan sangat simple namun meaningful...."Bro...life is short..make ton of friends, bro!"..further..life is easier when we smile...Benar kata dia. Setiap kami mengobrol pasti ada saja yang membuat kami tertawa ..even itu sesuatu yang sebenarnya mengenai suatu masalah yang ngak gampang ..manun setelah itu menjadi obrolan kami berdua ..hal itu terasa enteng bahkan menggelikan...ada saja pernik yang membuat masalah yang kelihatannya serius dan tidak gampang itu menjadi sesuatu yang enak untuk diobrolkan.

Kami mempunyai visi dan misi yang hampir sama dalam memandang hidup dan dalam pekerjaan..kami bahkan menetapkan goal untuk berpindah kuadran..yang semula atau saat ini sebagai karyawan..untuk berpindah menjadi business owner.

No comments:

Post a Comment